Pengantar Barang yang Menyerang Seorang Influencer Instagram di Bengaluru . Pihak Zomato telah meminta maaf

Seorang Pengantar Barang yang Menyerang Seorang Wanita Influencer Instagram di Bengaluru telah ditangkap. Pihak Zomato telah meminta maaf

Illustasi oleh #JONERROR


Telah ramai diperbincangkan di media sosial tentang penyerangan terhadap wanita yang seorang influencer Instagram yang bernama Hitesha Chandranee. Petugas pengirim barang Zomato telah ditangkap di Bengaluru oleh aparat setempat dengan tuduhan menyerang seorang wanita.

Zomato akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa perushaannya meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Pernyataan itu diungkapkan setelah pelaku ditngkap oleh kepolisian setempat.

Hmm…kalo udah ditangkap baru deh minta maaf. Ya,…begitulah, penyesalan selalu di akhir cerita. Tapi gimana nih kelanutannya ?

Mari simak lagi…

Zomato Menyatakan “Saya menyesali atas insiden ini dan meminta maaf kepada Hitesha atas pengalaman traumatis ini.” Dan dari pihak perusahaan pengiriman makanan online pun menambahkan, “Kami menghubunginya dan memberikan dukungan dengan memberikan perawatan dan penyelidikan medis. Untuk sementara, kami menghapus mitra pengiriman dari platform kami.” Begitu katanya.

Sebenarnya insiden itu terjadi pada hari selasa kemarin. Dengan kejadian seorang kurur pengirim barang memukul influencer kecantikan yang bernama Hitesha Chandranee Setelah ia bertengkar dengan sebab penundaan pesanannya. Hitesha mengungkapkan bahwa kurir masuk ke rumahnya, mengambil barang , lalu melarikan diri.


Illustrasi oleh #JONERROR


Hitesha mengunggah video ke akun Instagram dan akun Twitternya setelah kejadian itu terjadi. Lalu pihak Zomato pun telah menanggapi video yang diunggah Hitesha tersebut dan menyatakan, “Kami dapat meyakinkan Kamu , bahwa ini bukanlah pengalaman yang dimiliki dalam dunia pengiriman kami. Perwakilan kami akan segera menghubungi Anda untuk membantu anda dalam penyelidikan polisi bersama dengan bantuan perawatan medis yang diperlukan…Kami tidak dapat menekan betapa menyesalnya kami, yakinlah kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah insiden seperti itu terjadi dimasa mendatang.”

Dari video itu terlihat Hitesha terlihat dengan hidung penuh dengan darah. Menurutnya, pihaknya sedang berusaha untk menyelesaikan masalah ini. Yaitu masalah keterlambatan pesanan dengan berbicara dengan eksekutif customer car Zomato, setelah seorang kurir itu menyerang dan melarikan diri. Hitesha meminta kepada pihak Zomato untuk memberikan pengiriman gratis atau pesanan ia dibatalkan. Pihak Zomato menghubunginya dengan sangat kasar. Karena Hitesha ketakutan, jadi Hitesha tidak membuka pintu sepenuhnya, ia hanya berbicara diantara celah-celah pintu.

Untuk melihat videonya bisa lihat DISINI

Setelah itu, ia meminta kepada kurir itu untuk menunggunya dan memastikan apakan ada pengiriman bebas biaya atau mesti diambil. Kurir tersebut mulai marah karena telah menunggu Hitesha begitu lama.

Akhirnya Hitesha mencoba untuk menutup pintu dan kurir itu mendorong pintu lalu mengambil pesanan dari meja diamana pesanan itu disimpannya. Dan melalkukan tindakan meninju wajah Hitesha sembari melarikan diri.

Orang- orang tidak membantunya karena Hitesha adalah seorang wanita lajang. Hitesha lalu dibwa ke Rumah Sakit dan mengatakan bahwa tulang hidungnya patah dan perlu dioprasi. Hitesha juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polisi Karnataka atas kerja samanya dalam menangani kasus ini.

Banyak pelajaran yang bisa diambil dari kejadian ini untuk kehidupan kita.

Terimakasih !

Post a Comment

0 Comments

/* popup adblock */